Sukses

Entertainment

Tur Dunia, Wanna One Dipastikan Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinantikan, Wanna One akhirnya mengumumkan bakal segera menyelenggarakan tur dunia. Selain itu, mereka juga dipastikan bakal menghibur penggemar setia atau akrab disapa Wannable di Jakarta.

Kabar gembira tersebut disampaikan Kang Daniel dkk melalui akun Instagram resmi mereka. Adapun tur dunia ini sendiri mengusung tajuk Wanna One World Tour .

"Tur dunia pertama Wanna One yang berskala besar! Tidak hanya di Seoul, tetapi juga dari Amerika hingga Asia Tenggara," demikian tulis Wanna One di kolom keterangan unggahan mereka pada (2/4/18).

Kabar tersebut sontak menyulut antusiasme Wannable yang membanjiri kolom komentar unggahan pengumuman Wanna One tur dunia. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa bahagia, tidak sabar, hingga menulis akan segera menabung.

Seperti apa kabar gembira yang dibagikan Wanna One? Kota-kota mana saja yang akan ia singgahi di tur dunia? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Wanna One Umumkan Tur Dunia

Wanna One seketika membuat dunia maya heboh dengan mengumumkan bakal menggelar tur dunia. Mereka terlihat mengunggah sebuah potret dengan latar hitam dengan tulisan emas yang berisi tajuk dari tur dunia tersebut.

Mereka akan memulai konser di Seoul kemudian di San Jose, Dallas, Chicago, dan Atlanta untuk di bagian Amerika Serikat. Berlanjut beraksi di Singapura, Jakarta, Kuala Lumpur, Hong Kong, Bangkok, Melbourne, Taipei, dan Manila. Kendati demikian, belum ada tanggal untuk setiap penampilan mereka.

2. Antusiasme Wannable

Wannable tidak dapat menutupi rasa antusias ketika mengetahui sang idola bakal singgah di kota mereka. Hal tersebut nampak dari sederet ungkapan bahagia dan tidak sabar yang membanjiri kolom komentar Instagram resmi Wanna One.

"Tidak sabar melihat Daniel ku dan Wanna One," tulis akun ashiton5065. "Ya Tuhan, aku tidak sabar," tulis akun elsie_kimberly02. "Aku siap aku siap hahaha," tulis akun s.najwakh. "Aku sangat antusias," tambah akun njihazlkfle untuk tur dunia Wanna One.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading