Sukses

Entertainment

Hadir di Sidang First Travel, Syahrini Pakai Outfit Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya kalau tidak mengundang kontroversi, bahkan ketika hadir sebagai saksi di persidangan kasus dugaan penipuan, juga penggelapan uang yang dilakukan biro perjalanan haji dan umrah, First Travel, di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018).

Berstatus sebagai saksi, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat ini menjelaskan endorse yang katanya diberikan First Travel ketika ia dan anggota keluarganya umrah ke Tanah Haram. Bahkan, Syahrini pun menyebut nominal ratusan juta rupiah untuk iklan di akun Instagram-nya.

Tak hanya soal keterangan demi keterangan yang diberikan di depan majelis hakim, namun penampilan perempuan 33 tahun ini juga menyedot perhatian. Menghadiri sidang ternyata tak jadi halangan Syahrini untuk tetap tampil dengan gaya mewah nan glamor.

Sebagaimana diketahui, perempuan yang dikenal lewat celetukan-celetukan khasnya itu memang kerap tampil glamor di banyak kesempatan. Kemarin, Senin (2/4/2018), ketika memberi keterangan di sidang kasus First Travel pun Syahrini diketahui mengenakan outfit dengan harga selangit.

Mulai dari tas, sampai jam tangan, semua tak absen dari banderol harga yang mungkin membuat tak sedikit orang terbengong-bengong. Tak heran kalau nama Syahrini kembali menyeruak di tengah silau lampu sorot atensi publik.

Kacamata Belasan Juta Rupiah Milik Syahrini

Harga Jaket Syahrini

Jam Tangan Berharga Fantastis Milik Syahrini

Harga Tas Hermes Syahrini

Legging Syahrini Terlihat Biasa saja

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading