Sukses

Entertainment

Duka Anjasmara dan Pecah Tangis Rachmawati Soekarnoputri atas Kepergian Benny Soemarno

Fimela.com, Jakarta Kepergian Benny Soemarno meninggalkan sumur duka yang begitu dalam, khususnya bagi pihak keluarga. Nestapa tergambar benar di wajah anak Benny dari pernikahan pertama, Anjasmara, pun pada istri keduanya, Rachmawati Soekarnoputri.

Rachmawati bahkan tak bisa menahan tangis ketika liang lahat sang suami telah tertutup rapat. Sambil menabur bunga, pipi perempuan 67 tahun itu terus dibasahi deras air mata. Sedih akan kehilangan sang suami kiranya erat membebat Rachmawati.

Sementara, Anjasmara tampak berusaha tegar dan ikhlas menerima kepergian mendiang ayahnya. Bersama dengan saudara tirinya, aktor kelahiran Blitas, Jawa Timur itu tampak turun ke liang lahat membopong jenazah sang ayah. 

Kendati Benny sudah tiada, namun kesan baik atas almarhum masih terekam jelas di benak Anjasmara. Setelah prosesi pemakaman, suami Dian Nitami ini berbagi kenangan atas sosok almarhum ayahnya.

"Beliau adalah laki-laki paling sabar yang pernah saya temui. Beliau orang yang sangat unik. Baru ganti nomor telepon tanpa ngasih tahu anaknya," ucap Anjasmara mengenang sosok sang ayah yang merupakan suami dari Rachamawati Soekarnoputri di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Ucapan Terima Kasih Anjasmara

Anjasmara selaku perwakilan pihak keluarga mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah membantu proses pemakaman ayahanda tercinta, mendiang Benny Soemarno, juga doa yang dihaturkan untuk almarhum.

"Kepada semua keluarga, teman, dan rekan kerja yang terkasih, dari lubuk hati terdalam, saya ingin mengucapkan terima kasih atas simpati, doa dan bantuan Anda," tulis Anjasmara sebagai keterangan video di akun media sosialnya, Selasa (3/4/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading