Sukses

Entertainment

Heboh Foto Jennifer Dunn Diduga Perawatan Wajah di Dalam Penjara

Fimela.com, Jakarta Nama Jennifer Dunn kembali menyeruak ke tengah hangat perbincangan publik. Tengah berada di dalam penjara kiranya tak jadi alasan perempuan 28 tahun tersebut menepi dari riuh sejumlah pemberitaan.

Kali ini, Jedun, begitu Jennifer akrab disapa, kembali membuat heboh lewat sebuah foto yang tersebar luas di jagat maya. Bagaimana tidak, ia diduga melakukan perawatan wajah meski tengah mendekam di balik jeruji besi.

Sebagaimana terlihat di foto yang beredar, Jedun tengah berpose bersama seorang perempuan diduga terapis kecantikan. Sontak, kabar ini pun mendapat tanggapan dari tak sedikit orang dengan ragam komentar.

Di antara banyak respons, tak sedikit orang heran dengan apa yang bisa dilakukan Jennifer. Juga, mereka mempertanyakan kebijakan yang terlihat longgar untuk perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

Bahkan, ada salah satu netizen yang sengaja me-mention akun Divisi Humas Polri agar melihat pemberitaan tentang Jennifer Dunn tersebut. "Duh, bagaimana ini @divisihumaspolri? Kok bisa-bisanya facial di tahanan? Bagaimana mau ada efek jera ya kalau di tahanan saja enak?" kata netizen.

Sensasi Lain Jennifer Dunn Saat Berada di Dalam Penjara

Bukan kali pertama. Sebelum isu melakukan perawatan wajah, Jennifer Dunn sudah lebih dulu membuat publik heboh lewat sebuah foto yang memperlihatkan 'squad-nya' di dalam penjara. Dengan santai, Jedun terlihat wefie bersama sejumlah perempuan diduga teman tahanannya.

Tak berbaju oranye layaknya kebanyakan tahanan, mereka tampak mengenakan piyama dengan ragam warnia. Potret ini sempat membuat heboh karena menyebut Jedun membawa handphone ke dalam penjara.

Perubahan Sifat Jennifer Dunn di Dalam Penjara

Terlepas dari berbagai sensasi yang tercipta, kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, mengungkap perubahan sifat kliennya selama berada di dalam penjara. Disebutkan, Jedun jadi jauh lebih religius selama mendekam di balik jeruji besi.

Di samping tak pernah meninggalkan salat lima waktu, Pieter juga menyebut Jennifer rajin puasa Senin-Kamis. Penyesalan disebutkan Pieter jadi alasan Jennifer jadi lebih taat mendalami ilmu agama selama di tahanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading