Sukses

Entertainment

5 Hal di Balik Album Jepang BTS, Face Yourself

Fimela.com, Jakarta Meski telah meraih kesuksesan baik di Korea juga kancah Internasional, namun BTS tahu betul bagaimana memberikan suguhan terbaik untuk penggemar setia, atau yang akrab disapa Army. Salah satunya adalah dengan merilis karya.

Boyband pelantun DNA ini juga telah melebarkan karier bermusik hingga ke Negeri Sakura, Jepang. Hal tersebut dibuktikan dengan besarnya antusias Army di sana pada karya dan penampilan BTS.

Jika berbicara karya, BTS memang paling jago dalam memberi kejutan. Ya, mereka baru saja menghadirkan album Jepang yang bertajuk Face Yourself yang secara resmi dirilis pada 4 April 2018.

Seperti bisa diprediksi, gelombang pujian dan dukungan atas suguhan anyar BTS mengalir deras di media sosial. Besarnya antusias Army di seluruh dunia juga berpengaruh dengan popularitas album Jepang, Face Yourself.

Face Yourself bahkan sanggup mencetak beberapa pencapaian membanggakan. Lantas, seperti apa saja fakta di balik album Jepang terbaru dari BTS tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. BTS Rilis Face Yourself

2. Track-track di Album Face Yourself

3. Lagu Don't Leave Me Jadi OST Drama Jepang

4. Album Face Yourself Kalahkan Sederet Bintang Dunia

5. Album Face Yourself Dominasi Chart iTunes

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading