Sukses

Entertainment

Rujuk Lagi, Megan Fox dan Brian Austin Green Bermesraan di Pantai

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Megan Fox dan Brian Austin Green bisa dibilang dipenuhi drama. Beberapa kali pasangan ini memutuskan untuk bercerai, namun akhirnya rujuk lagi. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Megan dan Brian tampak mesra setelah isu percerian.

Keduanya bahkan terlihat menghabiskan momen liburan romantis di sebuah pantai di kawasan Kailua-Kona, Hawaii. Sambil berpegang tangan, Megan dan Brian sangat bahagia dengan kebersamaan lagi.

Menikmati momen romantisnya di pantai yang sangat indah, Megan dan Brian benar-benar larut dalam dunianya sendiri. Kamera paparazzi bahkan berhasil mengabadikan berbagai momen romantis, salah satunya ketika mereka bergandengan tangan dan juga ciuman.

Layaknya menjalani sebuah photoshoot, Megan dan Brian sama sekali tak segan mengumbar kemesraan mereka di depan paparazzi. Melingkarkan tangannya di tubuh sang suami, bintang Teenage Mutant Ninja Turtles ini mendaratkan kecupan mesranya di bibir Brian.

Keduanya terlihat begitu bahagia meski tanpa ditemani oleh jagoan-jagoan mungilnya. Nggak heran kalau momen liburan kali ini seakan menjadi bulan madu ke-2 bagi pasangan yang menikah pada Juni 2010 silam itu.

Hari itu Megan terlihat cantik dan seksi dalam balutan bikini two piece bermotif stripes. Sementara itu Brian tampil shirtless dan muncul dengan hanya mengenakan celana pendek berwarna abu-abu tua.

Layaknya pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk cinta, pasangan selebriti yang satu ini menyusuri pantai sambil terus bergandengan tangan. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan manis yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera paparazzi.

Hawaii menjadi lokasi yang begitu spesial dalam hubungan Megan Fox dan Brian Austin Green. Bagaimana tidak, pasangan ini pernah mengikat janji suci pernikahan berlatarbelakangkan keindahan pantai Hawaii.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading