Sukses

Entertainment

Nggak Nyangka, Kecantikan Putri Bimbim Slank Bikin Hati Meleleh

Fimela.com, Jakarta Selain jadi macan panggung, Bimbim Slank bisa dibilang Ayah Rock and roll. Tak cuma romantis dengan istrinya, Bimbim sangat dekat dengan anaknya. Tak jarang, unggahan Bimbim membuat penggemarnya meleleh.

Bimbim Slank seperti diketahui memiliki tiga anak, dua di antaranya adalah perempuan. Belakangan, putri sulung Bimbim membuat para penggemar, terutama para pria, terpana. Mengintip akun Instagram @bimbimslank, terlihat keakraban Bimbim Slank dengan kedua putrinya, Mezzaluna D'Azzuri dan Tallulah Alami Hobi.

 

Dalam foto yang diunggah pada Minggu (1/4/2018), Bimbim tak memberikan keterangan khusus. Hanya beberapa tagar ia tuliskan: #meandthegals, #lifeisabeach, dan #fatherdaughterstime.

Mezzaluna D'Azzuri atau yang akrab disapa Una memang sudah menarik perhatian publik sejak ia tumbuh remaja. Pose Una bersama sang ayah dan adiknya di Bali tersebut, membuat Bimbim Slank banjir titipan salam.

"Salam buat una mas bim @mezzaluna," ujar @maulanapewe.

"Salam sama Una bang #naksirberat:D," tulis @haykal_124.

"Salam om buat @mezzaluna," kata @ferri.ps.

 

Pujian Warganet

Beberapa warganet juga secara terang-terangan memuji paras wajah Una yang memang semakin menawan untuk gadis yang memasuki usia 17.

"Asli ini si @mezzaluna cantiqqq pollzzzzzz," ujar @elshadesandra.

"Una makin dewasa makin cantik aja," kata @dimas_davega.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kecantikan Una juga membuatmu tertarik? Nampaknya tak habis ya pesona Bimbim Slank, makin tua makin menjadi. Makin banyak alasan untuk mengangguminya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ruly Riantrisnanto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading