Sukses

Entertainment

Luna Maya Sindir Kerja Manajer Artis, Ketua IMARINDO Menjawab

Fimela.com, Jakarta Baru-baru iniĀ Luna Maya mengunggah pernyataan terkait kinerja manajer artis yang dinilainya kurang profesional. Pernyataan bernada sindiran tersebut dilontarkan oleh kekasih Rheino Barrack ini di akun media sosial miliknya. Mengenai hal itu, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO), Nanda Persada menjawab.

Secara pribadi, manajer Nycta Gina tersebut tak mengetahui untuk siapa sindiran yang dilayangkan Luna Maya itu. "Saya kurang tahu ditujukan buat siapa, cuma kalau kinerja manaer, itu balik lagi ke individunya, masing-masing punya performa sendiri-sendiri," kata Nanda Persada di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Nanda menambahkan pada semua profesi tentu saja perilaku seseorang tak bisa digeneralisir. Karena oknum yang tak bertindak profesional bukan menjadi representasi satu jenis pekerjaan tertentu. "Jadi kita tidak bisa menggeneralisir semua profesi. Karena satu dua perilaku seorang oknum atau pribadi-pribadi tertentu, jadi ya saya anggap itu statement yang wajar. Mungkin ada masalah dengan orang lain," ujarnya.

Bagi Nanda, ketika Luna memiliki masalah dengan manajer artis tertentu bukan menjadi masalah semuanya. "Saya enggak tahu detil permasalahannya. Saya menganggap itu ya hal yang wajar, mungkin beliau ada permasalahan dengan yang bersangkutan," tutur Nanda.

Sebagai Ketua IMARINDO, Nanda menegaskan siapapun yang menjadi bagian harus meningkatkan profsionalismenya. "Nantinya akan menuju sertifikasi profesi supaya jadi lebih profesional. Dan profesi ini diakui oleh negara sebagai profesi yang penting dalam industri hiburan," begitu jawaban Nanda Persada soal curhatĀ Luna Maya di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading