Sukses

Entertainment

Lagi, Laudya Cynthia Bella Tinggalkan Engku Emran dan Aleesya

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah kesibukan Laudya Cynthia Bella tak berkurang. Kali ini ia pun harus meninggalkan sang suami, Engku Emran, dan anak sambungnya, Aleesya, di Malaysia.

Ditinggal Laudya Cynthia Bella, Engku Emran makan dengan seadanya. Ia pun menunjukkan kudapan yang dimakannya selama ditinggal Laudya Cynthia Bella di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Engku Emran mengunggah foto sebuah kue dalam kemasan dan segelas air putih. Kue itu dibelinya secara online.

Dalam menulis keterangan, duda anak satu ini pun memuji kelezatan kue asal Malaysia ini. "Your karipap is da bomb!!!" ujar suami Laudya Cynthia Bella itu.

Reaksi Warganet

Tak sedikit warganet yang kasihan melihat nasib Engku Emran yang kerap ditinggal sang istri. Mereka pun mendoakan agar Laudya Cynthia Bella segera pulang.

"Sabar ya bang ditinggal 1 bulan,semoga shooting film Ambunya lancar Istri abang cepat pulang," tulis akun @muriani7470.

Ditinggal ke Korea Selatan

Bukan kali pertama Laudya Cynthia Bella meninggalkan Engku Emran dan Aleesya. Bersama sang buah hati, Emran pernah mengungkap rindu ketika ditinggal Bella yang saat itu bertolak ke Korea Selatan untuk urusan pekerjaan.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading