Sukses

Entertainment

Face Yourself BTS Berjaya di Chart Harian Oricon

Fimela.com, Jakarta Face Yourself kembali sukses mengantarkan BTS pada pencapaian lain. Adalah album ketiga Jepang yang resmi diluncurkan pada 4 April 2018 tersebut menyabet posisi pertama di salah satu chart harian Jepang, Oricon.

Besarnya antusiasme Army, demikian fans BTS biasa disapa, membawa Face Yourself mencetak prestasi. Soompi mewartakan, jika Oricon menyebut album Face Yourself terjual sekitar 188,085 unit saat resmi dirilis.

Album Face Yourself sendiri dilengkapi oleh 12 track. Adapun ke-12 track tersebut termasuk lagu versi Jepang yang sebelumnya dirilis di album Wings (2016), Love Yourself (2017), dan tiga lagu berbahasa Jepang asli yakni Don't Leave Me, Let Go, dan Crystal Snow.

Sementara, track Don't Leave Me didaulat menjadi soundtrack di drama Jepang bertajuk Signal, sebuah remake dari serial televisi Korea Selatan dengan tajuk sama di tahun 2016. Ini adalah kali pertama BTS mengisi sebuah soundtrack.

Selain di chart harian Oricon, Face Yourself dari BTS juga mantap mendominasi chart iTunes. Seperti apa pencapaian BTS? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Face Yourself Rajai iTunes

Sebelum berada di posisi puncak chart hariam Oricon, album Jepang Face Yourself dari BTS juga berhasil berada di posisi teratas chart Worldwide iTunes Album. BTS mengalahkan sederet bintang dunia seperti Ed Sheeran, The Weeknd, Adele, Taylor Swift, dan lainnya.

Tidak hanya itu, Face Yourself dari BTS juga menyabet posisi pertama di chart iTunes Album di 45 negara dan posisi ketiga di chart iTunes Album Amerika. Ditambah meraih peringkat chart tertinggi di Kanada, Hungaria, Italia, Selandia Baru, Ceko, Yunani, Inggris dan Prancis. BTS juga mencetak rekor peringkat 10 teratas di total 64 negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading