Sukses

Entertainment

Cinlok, Zac Efron Sudah Pacari Alexandra Daddario?

Fimela.com, Jakarta Benih-benih cinta tengah menyelimuti kehidupan Zac Efron. Setelah cukup lama menjoblo, pria kelahiran California 18 Oktober 1987 itu sudah menemukan kekasih baru. Dia adalah Alexandra Daddario.

Seperti diwartakan People, hubungan Zac dan Alexandra bermula ketika keduanya syuting film Baywatch. Sempat mengalami on-off, namun hubungan keduanya kini sudah kembali hangat.

Beberapa kali, sejoli ini tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Namun sayangnya, pengakuan resmi tentang hubungan asmara yang terjalin belum juga keluar dari bibir Zac dan Alexandra.

Dimulai dari kamera paparazi yang menangkap kebersamaan pasangan ini saat sedang berjalan-jalan bersama anjing mereka di Los Angeles pada akhir Maret 2018. Mereka tampak casual bahkan Alexandra tak menggunakan makeup apa pun.

Terkait hubungannya dengan Zac, Alexandra pernah berkomentar, "Kita bekerjasama; ia juga menjadi pasanganku dalam film. Aku bisa memahami mengapa orang-orang menghebohkan kami, tapi Zac dan aku adalah teman baik."

Walaupun Alexandra Daddario telah memberikan statement tentang hubungan mereka. Instagram Alexandra memberikan fakta lain tentang kedekatan mereka. Zac Efron tampak hadir dalam pesta ulang tahun Alexandra. Ia berada di dekat Alexandra saat ia meniup kue ulang tahunnya.

Unggah foto mesra

Sementara itu, Zac Efron juga mengunggah foto mesra bersama Alexndra Daddario yang berpangkuan seraya mengucapkan selamat ulang tahun. Keduanya sudah tampak seperti pasangan kekasih dalam foto ini.

Yang membuat netizen semakin penasaran adalah saat Alexandra membalas posting Zac diakhiri dengan emoji hati. Keduanya nampak sangat menggemaskan, terutama panggilan Zac pada Alexandra, 'The Rarest Pokemon'.

Zac lebih ekspresif dalam mengunggah kekagumannya pada Alexandra melalui unggahan-unggahan di Instagramnya. Terdapat banyak wajah Alexandra di akun instagram Zac. Sedangkan Alexandra nampaknya masih malu-malu membahas kedekatan mereka berdua.

Tak puas sampai di situ, Zac Efron ternyata membordir sejumlah postingan Alexandra Daddario di Instagram dengan likesnya. Ini merupakan kali kedua Zac cinlok dengan lawan mainnya. Sebelumnya, Zac pernah berpacaran dengan Vanessa Hudges yang jadi lawan mainnya di High School Musical.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading