Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Ungkap Rahasia Bugar dan Miliki Perut Rata

Fimela.com, Jakarta Foto-foto Paskah Miley Cyrus sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, penyanyi berusia 25 tahun tersebut tampak cantik dan menawan dengan kostum yang digunakannya. Bahkan, perut tunangan Liam Hemsworth itu tampak rata.

Rupanya, Miley memiliki rahasia agar selalu terlihat bugar. Pelantun Wrecking Ball ini memliki gaya hidup yang aktif. Setiap hari ia melakukan olahraga rutin demi kesehatannya.

Miley Cyrus adalah seorang penggemar yoga. Ia berlatih Astangga Yoga secara reguler. Yoga jenis ini membutuhkan kekuatan fisik yang lebih karena gerakannya terpusat pada core muscle.

Melalui latihan rutin dan dedikasinya, kekuatan serta fleksibilitas Miley terus bertambah. Ia juga kerap membagikan foto dan video berlatih yoga melalui instagram. Dalam salah satu unggahannya ia menuliskan, "Aku harus ber-yoga bukan hanya untuk tubuhku tapi untuk jiwaku! Ber-yoga atau jadi gila!"

Miley Cyrus berusaha melakukan yoga setiap hari. Pernah sekali ia melewatkan latihan yoga selama 10 hari. Kemudian ia menuliskan, "Aku tak akan pernah lagi tak latihan yoga selama 10 hari! Hari ini aku membalasnya, gadis penuh pangsit dan makaroni ini bisa mengangkat pantatnya!"

Kegemaran Miley Cyrus hiking

Selain yoga, Miley Cyrus juga gemar melakukan hiking di area Los Angeles. Kawasan Los Angeles yang berbukit ini memang dimanfaatkan Miley untuk berolahraga.

Ia biasa hiking dengan adiknya, Brandy Cyrus, atau dengan anjing-anjingnya. Tentunya ia mengajak Liam Hemsworth tunangannya yang tak kalah seksi.

Rahasia bugar Miley Cyrus lainnya

Kecintaan Miley Cyrus pada olahraga tampaknya amat akut. Selain yoga dan hiking, ia juga menggemari pilates. Berkat olahraga satu ini ia mendapatkan perut ratanya.

Miley memulai latihan pilatesnya dengan seorang pelatih pilates profesional. Kemudian ia membangun studio pilates pribadi di rumahnya, agar bisa intensif berlatih lima sampai enam kali seminggu.

Untuk mendapatkan tubuh fit dan sehat tak cukup hanya dengan berolahraga. Miley juga membekali dirinya dengan makanan bernutrisi. Sejak 2014 ia mengaku mulai menganut gaya hidup vegan.

Demi menyeimbangkan efek berolahraganya, Miley Cyrus menghentikan konsumsi alkohol dan obat-obatan. Miley yang sebelumnya dikenal sebagai selebriti yang kecanduan dengan obat terlarang itu kini mulai meninggalkan kebiasaan buruknya dan menjalani pola hidup sehat.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading