Sukses

Entertainment

Alasan Miley Cyrus Belum Siap Menikah dengan Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth penuh dengan jalan yang berliku. Pasalnya mereka sempat putus pada tahun 2013, akan tetapi keduanya kembali menjalin asmara dan bertunangan pada Januari tahun 2016.

Penyanyi kelahiran 23 November 1992 itu mengaku tidak menyangka bisa kembali ke pelukan Liam Hemsworth. "Aku tidak menyangka jika aku bisa balikan dengan Liam. Tapi aku punya perasaan jika sebenarnya hubungan kami itu tak berakhir. Karena kami masih tetap berteman," ujar Miley seperti yang dilansir dari Female First.

Pada kesempatan lain, Miley juga mengaku senang bisa kembali berpacaran dengan adik Chris Hemsworth itu. "Aku sebenarnya hanya menjalani saja. Di beberapa hubungan, terkadang kamu akan kehilangan dirimu karena sedang pacaran dengan orang lain. Tapi aku bisa menemukan diriku yang sebenarnya saat berpacaran dengannya," ujarnya saat wawancara dengan Grazia Magazine.

Walaupun demikian, Miley Cyrus mengungkapkan jika dirinya belum siap menikah dengan Liam. "Aku belum terbayang soal menikah. Aku masih berumur 24 tahun. Aku berharap masih punya waktu lagi sebelum menikah. AKu ingin melakukan banyak hal," jelasnya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (AFP/TOBY CANHAM)

"Aku tak pernah tahu apa yang akan terjadi tiga tahun lagi. Tapi kalau memang aku bisa lebih bahagia, aku bakal menikah," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Miley Cyrus sempat menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia nekat tampil vulgar dalam sesi pemotretan dengan fotografer, David LaChapelle. Pada pemotretan tersebut, pelantun tembang Wrecking Ball ini tidak mengenakan sehelai benang pun.

What's On Fimela
Loading