Sukses

Entertainment

Jadi Penyanyi, Ini Penampilan Seksi Pemeran Ana Amigos

Fimela.com, Jakarta Bagi mereka yang tumbuh besar di era 2000an tentunya sudah tidak asing lagi dengan wajah yang satu ini. Dia adalah Belinda Peregrin dikenal sebagai Ana dari telenovela Amigos X Siempre.

Belinda menjadi tokoh utama yang beradu peran dengan Martin Ricca yang memerenkan Pedro. Kisah cinta Ana dan Pedro bagi anak zaman sekarang mungkin tidak kalah romantis seperti Dilan dan Milea.

Pemeran Ana yang imut itu kini telah berusia 28 tahun. Ia tumbuh menjadi wanita yang cantik dan kerap kali tampil seksi. Belinda masih berprofesi di dunia entertainment sebagai penyanyi dan aktris.

Banyak yang terpikat melihat bagaimana penampilan Belinda Peregrin sekarang. Ia menjadi sosok yang jauh berbeda tentunya dari Ana yang selama ini kita bayangkan di serial Amigos.

Ana yang Dulu

Ana yang dulu digambarkan sebagai tokoh yang adorable, perasa dan baik kepada semua orang. Ia lebih sering mengikat rambutnya dengan rapi, seperti yang kalian liihat di foto di atas.

Bukanlah yang Sekarang

Sekitar tahun 2003 hingga 2005 Amigos menghiasi layar kaca SCTV. Setelah itu sosok Ana sudah jarang terdengar lagi kabarnya. 

Belinda Peregrin ternyata masih konsisten dengan kariernya di dunia hiburan. Ia bahkan meniti kariernya secara serius sebagai penyanyi solo.

 

A post shared by Beli (@belindapop) on

Ratu Pop Latin

Fokus menjadi seorang penyanyi, Belinda Peregrin disebut-sebut sebagai ratu pop latin. Layaknya Shakira, ia juga memiliki daya tarik dengan keseksian serta karisma yang ia miliki.

Bagaimana perubahan drastis Belinda Peregrin dulu dan sekarang? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading