Sukses

Entertainment

Perdalam Agama, Ustaz Terkenal Ini Jadi Guru Privat Desta-Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam meraih hidayahnya. Termasuk pasangan selebritis Desta dan Natasha Rizki. Keduanya belakangan ini mulai aktif untuk memperdalam ajaran-ajaran dalam agama Islam.

Namun keduanya mengaku lebih nyaman untuk belajar ilmu agama di rumahnya, bukan di tempat-tempat digelarnya kajian. Beruntung ada ustaz yang mau merangkul Desta yang susah cocok dengan beberapa tipikal ustaz.

 

"Kemarin sama ustaz. Abi Makki. Sama Ummi Makki juga. Desta tuh juga termasuk yang susah cocok sama ustaz," kata Natasha Rizki di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Dengan ustaz yang dikenal dengan dakwah salafus shalih ini, Natasha mengakui kalau Desta lumayan cocok. Dengan antusias Desta juga melayangkan beberapa pertanyaan mengenai beberapa permasalahan kepada sang ustaz.

 

"Alhamdulillah sama Abi Makki tuh cocok, bahkan sampai mau tanya-tanya, sampai mau terlibat dalam kajian. Sampai dua kali kita panggil dia tetap mau. Kayaknya memang dia tuh harus yang dirangkul," ujar Natasha.

Dalam Islam, perbedaan dalam beberapa masalah cabang yang bersifat khilaf adalah hal yang lazim. Namun, di akar rumput perbedaan-perbedaan tersebut justru malah sering menjadi masalah. Karenanya, Desta berusaha mengamalkan ilmu berdasarkan pengetahuan dan kemampuannya.

"Karena banyak banget aliran. Banyak banget juga ustaz yang, ada yang sunnah, banyak banget kan. Jadi dia kayak, ya sudah lah gue lakuin apa yang memang gue yakini saja. Salah satunya ustaz Abi Makki," terang Natasha Rizki yang senang juga dengan perubahan Desta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading