Sukses

Entertainment

Kenapa Foto Jennifer Dunn Facial di Penjara Tersebar?

Fimela.com, Jakarta Foto diduga Jennifer Dunn facial di penjara tersebar dan menjadi bahan perbincangan di media sosial. Sebuah akun gosip di instagram memposting sebuah foto yang menunjukkan wajah Jennifer Dunn yang seperti habis melakukan treatment kecantikan. Di sebelahnya ada seseorang yang disebut-sebut sebagai terapis kecantikan yang didatangkan khusus ke tahanan.

Beredarnya foto Jennifer Dunn facial di penjara, membuat netizen gemas dan bertanya-tanya. Mereka menduga, Jedun, sapaan akrab Jennifer Dunn mendapatkan fasililtas di dalam tahanan. namun rupanya ada penjelasan dari pihak terkait perihal tersebut.

 

"Itu program kemandirian. Di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan itu ada kegiatan program kepribadian yaitu pemberian bimbingan keagamaan dan pengajian, ke gereja. Itu program kemandirian, dengan tujuan kelak di kemudian hari setelah bebas punya bekal kemandirian," jelas Ade Kusmanto, Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, kepada wartawan, Rabu (4/4/2018).

Program tersebut, menurut Ade adalah hal yang wajar di Rutan perempuan untuk memfasilitasi warga binaan yang memiliki kemampuan di bidang kecantikan. Perihal bisa tersebarnya foto Jennifer Dunn ke media sosial, Ade menduga ada oknum petugas yang iseng menyebarkannya.

 

Ade juga menambahkan, setiap ada kegiatan memang ada petugas yang mendokumentasikannya, termasuk kegiatan Jennifer Dunn. Namun hal itu hanya untuk kepentingan internal saja. Ia tidak mengetahui, jika akhirnya foto yang heboh itu bisa tersebar.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading