Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Berkas Jennifer Dunn yang sudah P-21 atau lengkap, membuat perempuan yang akrab disapa Jedun itu menjalani sidang pertamanya. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) siang, Jennifer Dunn hadir mengenakan kemeja putih dengan rambut yang terurai.

Menjalani persidangan kasus narkoba, bukan pengalaman pertama Jennifer Dunn. Sebelumnya ia pernah duduk di kursi pesakitan dengan kasus yang sama.

 

Sama seperti sebelumnya, Jennifer Dunn datang tanpa suara. Ia memilih diam meski sejumlah awal media mulai bertanya saat ia berjalan menuju ruang sidang. Jennifer Dunn hanya terlihat tersenyum, sesekali pada awak media.

Sebelum menjalani sidang, sempat ramai diberitakan, Jennifer Dunn melakukan perawatan kecantikan. Dalam sebuah foto yang tersebar melalui akun instagram gosip, terlihat Jennifer Dunn bersama seseorang yang di duduga adalah terapis kecantikan.

Jennifer Dunn juga terlihat tenang selama menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading