Sukses

Entertainment

Rentetan Sensasi Jennifer Dunn Selama Dipenjara yang Bikin Publik Riuh

Fimela.com, Jakarta Sensasi sepertinya masih enggan meninggalkan nama Jennifer Dunn. Tengah jadi tahanan kasus dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang pun tak membuat kontroversi 'rela' menjauh dari perempuan 28 tahun tersebut.

Berada di balik jeruji besi, ada saja kelakukan Jedun, begitu ia akrab disapa, yang mengundang riuh komentar tak sedikit orang. Seperti belum lama ini, Jennifer dikatakan melakukan perawatan wajah di dalam tahanan.

Lewat sebuah unggahan di salah satu akun gosip di Instagram, isu ini riuh jadi perbincangan. Sebagaimana terlihat, Jedun terlihat berpose bersama seseorang diduga terapis kecantikan yang dipanggil ke penjara.

Penampakan ini pun sontak menimbulkan komentar dari penghuni jagat maya, di mana sebagian besar mereka mengaku heran dengan kelakukan Jennifer. Juga, tak sedikit dari netizen yang mempertanyakan kebijakan yang seolah-olah jadi longgar untuk Jennifer.

Bahkan, ada beberapa netter yang sengaja me-mention akun Divisi Humas Polri di unggahan tersebut. Soal membuat heboh, ini tentu bukan kali pertama bagi Jennifer. Berikut beberapa sensasi Jennifer Dunn selama berada di tahanan.

Jennifer Dunn Lakukan Perawatan di Dalam Tahanan?

Jennifer Dunn Pamer 'Squad' di Penjara

Jennifer Dunn Jadi Lebih Religius di Dalam Tahanan

Tangis Jennifer Dunn Minta Disembuhkan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading