Sukses

Entertainment

Cantiknya Jennifer Dunn Saat Sidang Perdana Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn kembali dibicarakan lantaran muncul fotonya bersama seseorang yang diduga terapis kecantikan. Jedun, sapaan akrab Jennifer Dunn diduga melakukan perawatan kecantikan saat ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Netizen menganggap Jedun mendapatkan keistimewaan saat berada di dalam tahanan.

Namun hal tersebut tak ditanggapi Jennifer Dunn saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). Jedun hanya melemparkan senyum pada awak media yang datang mengikuti jalannya sidang.

 

Meski mengenakan rompi orange dan tinggal di tahanan beberapa bulan terakhir, namun rupanya Jennifer Dunn tetap tampil menawan. Wajah Jedun terlihat bersih meski masih tampak bagian bawah matanya seperti kurang tidur.

Rambut hitam Jennifer Dunn dibiarkan tergerai. Sesekali, Jennifer Dunn merapihkannya. Terlihat sedikit kulit tangannya yang tertutup baju putih lengan panjang, bersih dan terawat.

 

Menurut kuasa hukumnya, Pieter Ell, kondisi kesehatan Jennifer Dunn tergolong stabil. Meskipun begitu, ia tak tahu pasti apa yang sebenarnya dirasakan Jennifer Dunn di dalam hatinya.

"Pasti ya, kalau secara di luar psikologi, dia itu sehat, ngobrol juga baik. Secara psikologi, kita kan enggak tahu ya. Karena nyawanya ini duduk di kursi pesakitan, buat siapa saja pasti stres ya," ucap Pieter Ell saat ditemui sebelum persidangan.

Jennifer Dunn tercatat sudah tiga kali tersandung kasus narkoba. Terakhir ia ditangkap pihak kepolisian pada 31 Desember 2017. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading