Sukses

Entertainment

Gemasnya Anak Ryana Dea Saat Gunakan Mukena

Fimela.com, Jakarta Ryana Dea dan Puadin Redi kini tengah menikmati masa-masa indahnya menjadi kedua orangtua. Pasalnya belum lama ini pasangan yang menikah pada 2016 itu sudah dikaruniai seorang putri yang dinamakan Qiandra Rynayra Redi.

Ryana Dea dan sang suami pun sering kali memamerkan potret kebersamaannya dengan buah hatinya itu melalui akun instagram keduanya. Foto-foto Qiandra yang gemas pun membuat para warganet terpana.

Seperti halnya kali ini, Ryana mengunggah foto anaknya yang tengah menggunakan mukena berwarna putih yang dihiasi renda-renda pada Kamis (5/4/2018). Dalam potret tersebut, Qiandra hanya mengatupkan bibir dan memperlihatkan wajahnya ke arah kamera.

"Assalamualaikum @qiandra_rynayraredi," tulis Ryana Dea.

Ryana Dea tak hanya mentag instagram anaknya saja, ia juga mentag instagram suaminya. Baru juga 15 jam diunggah, foto tersebut pun kini sudah disukai hingga 190 ribu pengguna.

Warganet Gemas dengan Anak Ryana Dea

Meski tak menunjukkan ekspresi bahagia, Qiandra justru berhasil membius hati warganet. Mereka merasa gemas dengan Qiandra yang mirip boneka barbie ketika pakai mukenah.

"Masha Allahh mirip boneka, gemeshin," tulis akun karmilamuhammad_

"Masya Allah bonekaa barbie," timpal akun dheaayu4939

"Ya ampun lucu nya kamu Qiandra. kayak boneka," tambah akun cahya_pradana19.[]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading