Sukses

Entertainment

Pamer Rambut Pendek, Wajah Rina Nose Mirip Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Rina Nose sempat membuat heboh publik beberapa lalu, saat dirinya memilih untuk meninggalkan hijabnya. Penampilannya setelah melepas hijab pun selalu saja menjadi perbincangan publik.

Ia pun sempat berkali-kalimenggunakan berbagai macam gaya rambut. Bahkan sering kali menuai hujatan dari warganet. Meski begitu, ia tetap tegar menghadapinya.

Seperti beberapa waktu lalu, ia sempat dihujat warganet karena memilih gaya kepang cornrow ala anak hip hop yang lebih nyentrik. Namun setelah lama tuai cibiran, ia pun akhinrya kembali dipuji dengan memilih rambut pixie yang pendek.

 

Yuni Salah Sangka 😂✌️ photo taken by @indrakula_03

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Kabar ini diketahui pada Kamis (5/6/2018), Rina mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Rina terlihat benar-benar tampil berbeda, ia pun menjadi lebih manis dengan rambut pendeknya.

Kala itu, Rina Nose memakai pakaian berwarna putih dan anting besar. Wanita kelahiran 16 Januari 1984 ini pun memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera. Wajahnya pun terlihat lebih fresh dan cantik.

"Yuni Salah Sangka, photo taken by @indrakula_03," tulis Rina Nose pada keterangan foto tersebut.

Warganet Sebut Rina Nose Mirip Yuni Shara

Melihat penampilan baru Rina Nose, warganet yang sering kali menghujat dirinya pun akhirnya luluh dengan wajah cantik Rina Nose. Bahkan banyak yang mengatakan Rina Nose mirip dengan Yuni Shara.

"Ia loh mirip Yuni Shara," ujar akun carrisaisabella

"Teh Rina cantik mirip teh Yuni Shara," ungkap akun n_prasaja

"Kok mirip Yuni Shara ya dengan model rambut pendek begini," timpal akun chatarina.aan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading