Sukses

Entertainment

Demian Aditya Jagokan Magician Korea di The Grand Master Asia

Fimela.com, Jakarta Ilusionis Demian Aditya menaruh perhatian khusus pada salah satu peserta The Grand Master Asia. Keterlibatan Demian di acara yang taytang di SCTV itu sendiri sebagai salah satu dari lima orang juri yang ikut menilai penampilan peserta tiap minggunya.

Dikatakan suami dari Sara Wijayanto tersebut, ia merasa kagum dengan penampilan Jeki Yoo. Magician asal Korea tersebut dianggap Demian Aditya selalu menyuguhkan penampilan yang tak terduga tiap minggunya.

 

"Ada satu peserta yang sebenarnya saya suka banget dari jaman dulu, sebelum dia jadi peserta Grand Master Asia. Satu orang namanya Jekki Yoo," ucap Demian Aditya di saat promosi program The Grand Master Asia di Radio Gen FM, kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

"Saya suka banget karena saya lihat permainan dia menarik, ide-idenya tuh fresh, dan pas dia ikut (The Grand Master Asia) saya senang," tambahnya.

 

Tanpa bermaksud mengecilkan kemampuan peserta yang lain, Demian juga mengakui dirinya termasuk juri yang menjagokan Jekki Yoo sebagai pemenang ajang The Grand Master Asia. Namun demikian, persaingan yang ketat di ajang yang juga melibatkan Sophia Latjuba sebagai juri itu membuatnya sulit memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang.

"Dia salah satu jagoan gua, tapi nggak tau ya. Yaa gitu, saingannya juga berat. Tiap minggu yang saya fikir performancenya bakal keren kadang ada yang turun dan ada pesulap yang tadinya biasa-biasa aja tiba-tiba bisa keren banget," pungkas Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading