Sukses

Entertainment

Desta Lebih Religius, Bakal Hijrah?

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan dakwah, para pesohor entertainment belakangan ini mulai banyak yang belajar untuk mendalami agama. Seperti halnya Desta, mantan personil band Club Eighties. Kabar ini dibenarkan oleh sang istri, Natasha Rizky.

Natasha mengatakan suaminya sudah belajar agama. "Iya sejauh ini alhamdulillah dia kan sekarang lagi mulai mempelajari Islam juga," kata Natasha Rizky di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Namun cara Desta belajar agama tak seperti teman-temannya yang lain. Jika banyak teman artis yang mendatangi kajian ilmu agama, Desta dan Natasha lebih memilih untuk mendatangkan ustaz ke rumahnya.

"Jadi kita kan suka manggil ustaz ke rumah dan dia lebih suka yang privat berdua gitu. Jadi daripada yang ngumpul-ngumpul, kajian gitu," tutur pemeran film Jomblo.

Karenanya, selama ini tak banyak yang mengetahui kalau Desta sudah mulai belajar agama. "Mungkin orang lihatnya Desta enggak seperti artis-artis lain yang terlihat (berhijrah), suka kumpul kajian. Tapi bagi aku sih soal itu kayak enggak perlu diekspos," ujarnya.

 

Natasha mengaku tak mengharapkan sang suami menjadi layaknya ustaz atau super soleh. Namun, satu keinginannya adalah Desta mengerti bagaimana ajaran-ajaran yang terdapat pada agama yang dianutnya.

"Ya sudah suamiku (Desta) seperti itu dan aku enggak menuntut banyak, dia harus jadi orang yang soleh banget atau gimana. Yang penting sih dia ngerti Islam seperti apa, terus dia juga mau pelajarin. Sama ya dia juga mau amalin ke anak-anaknya juga. Yang penting itu sih," tukas Natasha Rizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading