Sukses

Entertainment

Jangan Lewatkan Hari Ini, Babak Wild Card di The Grand Master Asia

Fimela.com, Jakarta Perebutan gelar The Grand Master Asia kian menarik untuk diikuti kelanjutannya. Program yang tayang setiap pekan SCTV ini hadir dengan menampilkan aksi para pesulap terbaik Asia setiap hari Minggu pukul 14.30 WIB.

Pekan ini akan menjadi episode yang menarik dengan hadirnya kembali lima peserta yang sebelumnya telah tersingkir dari panggung The Grand Master Asia. Mereka adalah Rizuki (Indonesia), Mingda (Singapura), Jenifer Aiko (Indonesia), Nazri (Brunei Darussalam), dan Meteor (Malaysia).

 

Para juri memberikan kesempatan kembali kepada mereka untuk kembali berkompetisi di babak Wild Card dan memperebutkan tiket untuk melaju ke babak selanjutnya. Pada episode pekan lalu tiga orang peserta telah memastikan dirinya lolos ke babak selanjutnya. Ketiga peserta tersebut adalah Jeff Lee (Taiwan), Tanba (Jepang), dan Jeki Yoo (Korea Selatan).

Sebagai juri, Eric Jones (Amerika Serikat), Jeffrey Tam (Filipina), Sophia Latjuba (Indonesia) dan Demian Aditya (Indonesia) semakin selektif menentukan siapa yang layak menyandang gelar The Grand Master Asia.

 

Demian Aditya, selaku salah satu juri yang terlibat menjanjikan jika babak Wildcard yang akan tayang pada Minggu, 8 April 2018 akan berlangsung menarik. Pasalnya, para kontestan yang sudah tereliminasi akan memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa kembali berlaga di panggung The Grand Master Asia.

"Jadi kita sekarang lagi proses wildcard. Yang perlu kalian tonton adalah di babak wildcard ini yang saya dengar mereka akan ngasih sesuatu yang luar biasa, yang belum kalian saksikan sebelumnya," ucap Demian Aditya saat mempromosikan acara The Grand Master Asia di Menara Imperium, kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading