Sukses

Entertainment

Cantik Pakai Mukena Putih, Anak Ryana Dea Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Sejak melahirkan Qiandra Rynayra, pesinetron Ryana Dea mencurahkan perhatiannya pada perkembangan sang putri. Tak jarang, istri Puadin Redi itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Qiandra. Bocah berusia empat bulan itu memang imut dan menggemaskan.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ryana mengunggah foto-foto kelucuan Qiandra. Dari banyak foto yang diunggahnya, salah satunya foto Qiandra sedang mengenakan mukena. Foto tersebut rupanya banyak mendapat perhatian warganet.

Sejak diunggah Kamis (5/4/2018) hingga Jumat (6/4/2018), lebih dari 200 ribu yang memberi tanda "likes" pada foto tersebut. Ribuan follower Ryana yang memberikan komentar foto bocah mungil itu.

"Assalamualaikum," tulis Ryana Dea pada foto foto tersebut.

Seperti Boneka

Dari banyak komentar itu, tak sedikit warganet yang menilai jika putri Ryana Dea itu cantik seperti boneka. Dalam foto itu, Qiandra tampak cantik memakai mukena putih. Mukanya bulat dengan alis yang hitam melengkung, sementara mata menatap ke kamera.

"Boneka cantik 😍😍😍," kata akun @titapristi. "Masha Allah.... ini boneka apa baby😍," tanya akun @audrey_jennie.

Ingin Mencubit

Selain memuji cantik, beberapa warganet juga mendokan agar menjadi anak saliha. Mereka bahkan ada yang ingin mencubit Qiandra karena wajahnya yang menggemaskan.

"Cantikk banget ,,,boleh nyubit gemess ga,,, ya," tanya akun @endss_ penasaran.

"Kok bisa anteng ya dipakein mukena 😍 jadi anak ya sholehah ya nak 😚 @qiandra_rynayraredi," kata akun @ninaadani44.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading