Sukses

Entertainment

Urusan Fesyen, Pevita Pearce Berkiblat pada Johnny Depp

Fimela.com, Jakarta Mengaku senang berpenampilan tomboi, Pevita Pearce ternyata memiliki role model dalam soal berpakaian. Bukan hanya wanita, namun Pevita Pearce juga mengidolakan gaya berpakaian Johnny Depp.

Bahkan, pemeran film Pirates of the Carribean tersebut merupakan salah satu role model fesyennya. "Aku suka Gigi Hadid, kalau laki-lakinya aku suka Johnny Depp," kata Pevita Pearce di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

 

Bicara gaya berpakaian selalu terkait dengan mood dari orang tersebut. Demikian pula pengakuan Pevita yang selalu menghubungkan suasana hatinya dengan gaya berpakaian. Meskipun dalam keseharian Pevita senang berpenampilan ala laki-laki.

"Ah it's so hard (soal gaya berpakaian). Karena kan kita ngomongin suasana hati ya kalau ngomongin fesyen. Tapi kalau untuk sehari-hari aku lebih suka tomboi," tutur Pevita.

 

Satu syarat penting yang harus ada dalam setiap gaya berpakaian adalah rasa nyaman. "Harus berani dan harus nyaman dengan apa yang kita pakai. Kalau misalkan masih ragu, mendingan coba eksplor terus," ujarnya.

Terkadang, Pevita memakai fesyen yang tak sesuai dengan fungsi semestinya. "Suka sneakers ya. Kadang aku pakai sepatu lari untuk jalan. Lagi suka pakai baju olahraga buat pakaian sehari-hari," ucapnya.

Pevita yang merasa sudah menemukan gayanya. Ia mengaku tetap percaya diri dengan penampilan dengan piyama sekalipun. "Aku biasanya aku bisa pakai piyama atau baju tidur pergi ke luar tapi masih kelihatan oke," tutur Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading