Sukses

Entertainment

Kronologi Meninggalnya Dika Kerispatih

Fimela.com, Jakarta Dika, pembetot bass grup band Kerispatih meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018). Serangan jantung disebutkan pihak keluarga jadi sebab pemilik nama lengkap Andika Putrasahadewa ini tutup usia.

Sebelum meninggal, Dika diketahui sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON). Namun, lantaran kondisinya mulai membaik, Dika pun di diperbolehkan pulang pada Senin (9/4/2018) sore.

Berdasarkan penutuan adik ipar Dika, Rabbani, kondisi lelaki 36 tahun tersebut pasca pulang dari rumah sakit sebenarnya sudah membaik. Bahkan, setibanya di rumah, Dika sempat bercanda dan beraktivitas seperti biasa.

"Malem tuh sudah ketawa-ketawa sebenarnya. Bahkan, dari rumah sakit sempat di sana 3 hari, sudah boleh pulang karena dinyatakan sehat walafiat," ujar Rabbani di rumah duka, kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018).

Bahkan, dijelaskan Rabbani, bobot tubuh Dika beberapa waktu terakhir memang semakin berambah. "Mungkin dokter yang bisa jelasin ini (penyakitnya), tapi kalau jantung kan bisa datang kapan saja," pungkas Rabbani.

Sampai saat ini, jenazah Dika Kerispatih masih berada di rumah duka. Rencananya, setelah dimandikan dan disalatkan, jenazah  akan disemayamkan satu liang dengan sang ayah di TPU Sunan Giri, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur selepas ashar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading