Sukses

Entertainment

Jawaban Pihak Gracia Indri atas Tudingan Ibunda David NOAH

Fimela.com, Jakarta Konflik David NOAH dan Gracia Indri belum juga mereda. Baru-baru ini, beredar pengakuan ibunda David, Suakrni, terkait tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) anaknya itu.  Ia menduga menantunya itu malah memukul dan mencekik David.

Pihak Gracia Indri tak lantas tinggal diam atas tudingan tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, Gracia Indri menyangkal semua tuduhan itu. Ia pun menganggap Sukarni tak tahu persis kejadian KDRT yang melibatkan pasangan suami istri tersebut.

"Itu kejadiannya ibunya tidak tahu persis. Ada beberapa kali kejadian, posisinya enggak mungkin. Gracia juga bukan orang gila. Di saat posisinya suaminya sedang sakit kemudian dipukuli," ujar Rohman Hidayat saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (10/4/2018).

Rohman Hidayat juga mengungkap pembelaan dengan fakta persidangan yang selama ini sudah diungkap. Menurut Rohman, foto-foto bukti pemukulan David NOAH terhadap Gracia Indri telah dibeberkan di sidang perceraian mereka di Pengadilan Negeri Bandung.

"Mungkin tidak, ketika suaminya lagi sakit terus dipukulin, silakan saja enggak usah berdebat. Ini masalah logika saja, ini kenyatannya foto-foto yang kita hadirkan di persidangan itu foto-foto bukti dari pemukulan David ke Gracia," tutup kuasa hukum Gracia Indri itu.

 

Komentar Ibunda David NOAH

Sebelumnya, dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, ibunda David NOAH, Sukarni, menyatakan bahwa Gracia Indri kerap berlaku kasar pada suaminya. Ketika cekcok, aktris sekaligus presenter itu disebut sempat memukul hingga mencekik sang suami.

Saling Memukul

"Sekali-kalinya terjadi dan mereka itu saling memukul. Anak saya kondisi sakit, habis operasi besar diperlakukan seperti itu oleh istrinya, laki-laki mana yang kemudian tidak meledak, dan memukul balas, menampar istrinya?" ucap Sukarni dalam video tersebut.

"Bagian-bagian badannya (David) yang sakit ditendang, dicekik, ditampar, diapain. Tolonglah, pihak sana akui kebenaran itu, jangan lama-lama untuk berbohong. Karena kami diam itu bukan berarti kami salah. Ada saatnya kami akan bicara juga sekarang, sudah cukup selama ini kami diam saja," tambah mertua Gracia Indri ini.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading