Sukses

Entertainment

Haru Biru Proses Pemakaman Dika Kerispatih

Fimela.com, Jakarta Setelah disalatkan di masjid Al-Amin, dekat kediamannya, jenazah Dika bassist dari grup band Kerispatih langsung diboyong ke TPU Sunan Giri, Jakarta Timur. Suasana haru langsung terasa saat ambulans yang membawa jenazah Dika tiba di depan peristirahatan terakhirnya.

Berdasarkan pantauan Bintang.com di lokasi, tampak beberapa keluarga serta sahabat Dika ikut membantu mengangkat keranda.

 

Selain keluarga terdekat, beberapa orang personel dari Kerispatih pun ikut memberikan penghormatan terakhirnya pada sang bassist. Disamping itu, tampak pula penggebuk drum grup Pas Band, Sandy yang ikut mengawal jenazah sampai ke pemakaman.

Proses pemakamannya pun berlangsung khidmat. Terlihat, beberapa orang yang ada di sekitar pusara tak kuasa menahan tangisnya saat jenazah Dika Kerispatih mulai tertutup oleh tanah.

 

Seperti yang diketahui, Dika Putrasadewa meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018). Ia ditemukan tak sadarkan diri saat tengah tertidur di kediamannya, kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Diduga, Dika meninggal dalam usia 36 tahun lantaran terkena serangan jantung.

Sebelum meninggal, Dika Kerispatih sendiri sempat mengalami sakit dan dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON). Kala itu, dika didiagnosa mengalami gejala stroke ringan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading