Sukses

Entertainment

Alexa Key Akui Ketagihan Main Film

Fimela.com, Jakarta Lebih dulu dikenal sebagai penyanyi, Alexa Key lantas beralih profesi menjadi seorang aktor. Yang terbaru, wanita berusia 24 tahun itu beradu akting dengan Andi Arsyil di film drama komedi berjudul Molulo 2: Jodohku Yang Mana.

Diakui Alexa Key, dirinya memang cukup ketagihan dalam dunia akting. Terhitung, Alexa Key juga pernah menjadi pemeran utama di film Romeo dan Rinjani bersama dengan aktor Deva Mahenra.

"Untuk film lumayan ketagihan sih, karena durasinya juga nggak lama. karena kalau sinetron kan panjang banget dan nggak selesai-selesai karena bisa ratusan episode. kalau film kan terjadwal, misalkan untuk film ini aku kira-kira total syutingnya ada 10 hari, jadi masih bisa kegiatan yang lain-lain," ungkap Alexa Key di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Ia juga menambahkan, belakangan ini cukup banyak menerima tawaran film. Namun, Alexa Key pun tak serta merta memanfaatkan hal tersebut dengan mengambil seluruh pekerjaan di dunia peran.

"Lumayan, kemarin-kemarin sudah ada beberapa film cuma mungkin waktunya nggak pas, terus mungkin perannya juga nggak pas sama aku, atau ceritanya juga kurang pas. yang ini kan yang menurut aku pas, makanya aku ambil," terang Alexa Key.

Menurut Alexa Key, dirinya memang tergolong aktor yang kerap memilah pekerjaan. Bukan bermaksud menolak, namun lebih pada selektif dalam cerita film yang ia mainkan.

"Bukan selektif juga. Aku juga harus mengejar ceritanya seperti apa, terus sutradaranya siapa, mungkin PH-nya gitu-gitu kan, ibaratnya semua orang bisa bikin film, jadi tinggal kita gimana-gimananya," pungkas Alexa Key.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading