Sukses

Entertainment

Keponakan Mendiang Sridevi, Sonam Kapoor Siap Lepas Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Pasca kepergian Sridevi, keluarga besar Kapoor siap menggelar pesta pernikahan salah satu anggotanya. Adalah Sonam Kapoor, yang tidak lain adalah keponakan mendiang Sridevi. Sonam dikabarkan bakal melepas masa lajang dengan menikahi Anand Ahuja.

Menurut berbagai laporan, Sonam dan Anand akan menikah bulan April ini. Bahkan, sumber yang diwawancara Pinkvilla menyebut bahwa pasangan ini sudah menyebarkan undangan ke beberapa kerabat dan sahabat dekat mereka.

Sempat disebut bakal menikah di Jenewa, Swiss, namun sumber terbaru menyatakan bahwa Sonam dan Anand akan menikah di Mumbai. Sumber ini menyebut bahwa acara itu akan berlangsung di sebuah hotel, namun tak menyebutkan tempat tepatnya.

Sederet selebritis yang dikabarkan bakal diundang adalah Ranbir Kapoor, Kareena Kapoor, Deepika Padukone dan banyak seleb lainnya. Selain itu Sonam juga mengundang para kru dan pemain untuk hadir di acara bahagianya.

Sayangnya hingga saat ini Sonam Kapoor dan Anand Ahuja belum memberikan keterangan apapun. Pihak keluarga juga tak mau membuka suara soal kabar bahagia ini.

Sebagaimana diketahui, Sonam Kapoor dan Anand Ahuja telah menjalin kasih selama beberapa tahun terakhir. Namun, sejoli ini baru mengungkap adanya hubungan asmara beberapa bulan lalu, dan siap melangkah ke jenjang pernikahan tahun ini.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading