Sukses

Entertainment

Film Prilly Latuconsina, Danur 2: Maddah Tembus 2 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Sejak dirilis pada 28 Maret laly, film Danur 2: Maddah yang dibintangi Prilly Latuconsina sudah mendapat sambutan bagus. Di hari pertamanya saja sudah meraih 170 ribu penonton.

Film besutan Awi Suryadi ini memiliki rekor nyaris dua kali lipat dibanding film Pengabdi Setan pada hari pertama.Sampai seminggu penayangannya, Danur 2 sudah meraih 1,5 juta penonton lebih. Data terbarunya, pada 9 April kemarin film horor ini sudah menembus angka 2 juta penonton!.

Hal ini semakin menunjukkan kalau Danur 2 tak kalah dengan film pertamanya, bahkan banyak yang menilai lebih bagus. Bahkan jumlah penontonnya kemungkinan bisa saja melebihi Danur pertama yang meraih 2,7 juta penonton.

Film Danur 2: Maddah masih berpusat dengan cerita Risa (Prilly Latuconsina), remaja perempuan yang memiliki kemampuan indigo. Prilly Latuconsina yang melakoni akting sebagai Risa Saraswati, menantang dirinya pada batas maksimal.

Dibandingkan dengan seri pertamanya, Danur: I Can See Ghost, Prilly di Danur 2 merasakan kualitas cerita dan adegan yang lebih matang. Dalam film ini, Awi Suryadi memberikan pengalaman baru kepada penonton dengan teknik pengambilan gambar yang dilakukannya. Ditambah twist yang tak terduga, film produksi MD Pictures ini layak untuk menguras energi penonton.

Selain Prilly Latuconsina, Danur 2: Maddah juga dibintangi Shawn Adrian, Sophia Latjuba dan Bucek Depp. Lalu apakah nanti jumlah total penonton film keduanya bakal melebihi film pertamanya? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading