Sukses

Entertainment

Apa Kabar Barbie Hsu? Si Cantik di Serial Meteor Garden

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan Meteor Garden? Serial asal Taiwan ini memang sukses mencuri perhatian penikmat layar kaca pada tahun 2001 silam. Diperankan oleh para personel F4, Meteor Garden juga menghadirkan si cantik Barbie Hsu.

17 tahun berlalu, Barbie Hsu ternyata sudah menjelma sebagai wanita dewasa yang sukses dalam karier dan keluarga. Sayangnya, pemilik nama lengkap Barbie Hsu Si-yuan tersebut sudah tak lagi banyak muncul di depan layar.

Setelah Meteor Garden sukses, Barbie sebetulnya masih membintangi sejumlah serial televisi produksi Taiwan lainnya seperti The Monkey King: Quest for the Sutra (2002), Eternity: A Chinese Ghost Story (2003), Mars (2004), Say Yes Enterprise (2004), Corner With Love (2007), dan Summer's Desire (2010).

Selain serial televisi, Barbie Hsu juga mengasah bakat aktingnya dengan bermain film layar lebar. Beberapa film yang pernah menggaetnya sebagai pemain adalah The Ghost Inside (2005), Silk (2006), Connected (2008), Hot Summer Days (2010), My Kingdom (2011) dan Million Dollar Crocodile (2012).

Setelah tahun 2012, Barbie Hsu memang vakum dari dunia akting. Wanita kelahiran Taipeo, 6 Oktober 1976 itu memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya, setelah menikah dengan pebisnis asal Cina, Wang Xiaofei pada 22 Maret 2011 lalu.

Semakin cantik

Di usianya yang akan genap 42 tahun, Barbie Hsu ternyata semakin cantik dan menawan saja. Pesona mantan kekasih Vic Zhu ini seolah semakin terpancar seiring dengan pertambahan usianya.

Adapun Barbie Hsu memiliki rahasia di balik kecantikannya. Menurut berbagai laporan, Barbie Hsu merupakan vegetarian yang membuatnya memiliki kulit sehat dan bersih meski sudah kepala 4. Bagimana menurutmu, cantik bukan?

Penampilan dengan rambut pendek

Saat awal kemunculannya di Meteor Garden, Barbie Hsu dikenal dengan rambut hitam panjangnya. Namun kini, Barbie memilih untuk memangkas rambutnya menjadi model bob. Tentunya dengan model tersebut Barbie Hsu terlihat semakin segar, ya.

Peran jadi istri

Memiliki suami seorang pengusaha, Barbie Hsu pun memutuskan untuk tak lagi aktif di dunia hiburan. Ia lebih memilih untuk sibuk melakoni peran sebagai istri serta ibu untuk dua anak perempuannya.

Akan tambah anak

Beberapa waktu lalu, Barbie Hsu dirawat di rumah sakit. Sempat berhembus kabar, jika Barbie tengah hamil muda. Namun, sang manajer buru-buru menepis rumor tersebut.

Dua minggu berselang, Barbie Hsu rupanya tak bisa menutupi kebahagiaannya. Ia mengonfirmasi, jika dirinya dan Wang Xiaofei tengah menanti anak ketiga. Usia yang tak lagi muda membuat Barbie yang tengah hamil tujuh minggu itu dilanda takut. "Karena tubuhku tak benar-benar mampi. Aku terlalu tua," ujarnya.

What's On Fimela
Loading