Sukses

Entertainment

TWICE dan 5 Grup K-Pop yang Bakal Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Satu lagi grup k-pop yang memastikan bakal singgah di Jakarta. Adalah TWICE yang akan menyuguhkan penampilan dalam salah satu rangkaian tur yang mengusung tajuk Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2 - Fantasy Park.

Girlband pelantun Likey tersebut siap menyelenggarakan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - Hall 5, BSD City pada Sabtu, 25 Agustus 2018 mendatang. Sementara, kabar gembira ini TWICE sampaikan melalui akun Twitter resmi.

Selain bakal konser di Jakarta, TWICE baru saja comeback dengan meluncurkan mini album kelima yang bertajuk What Is Love? pada 9 April 2018. Mereka juga mendaulat salah satu track dengan tajuk yang sama sebagai single.

Mini album yang berisi 5 track tersebut juga sukses meraih sederet pencapaian usai dirilis. Mulai dari mendominasi chart realtime dari situs musik besar di Korea, all-kill, merajai iTunes, hingga mencetak rekor lewat MV What Is Love?.

Sementara, tidak hanya TWICE yang akan menyapa fans setia di Jakarta, tetapi ada pula grup k-pop lainnya yang bakal menyelenggarakan konser. Lantas, siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. NU'EST W

2. 14U

3. GOT7

4. Wanna One

5. KARD

Nah, itu dia TWICE dan 5 grup k-pop yang akan menggelar konser di Jakarta. Mana grup yang paling kamu nantikan kehadirannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading