Sukses

Entertainment

Dicium Anak Palestina, Mulan Jameela Disebut seperti Ibu dan Anak

Fimela.com, Jakarta Usai dari Yordania, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tiba di Palestina. Mulan tampak sangat menikmati wisata religi yang dijalaninya bersama suami.

Mulan membagikan kebahagiaannya saat berbicara dengan gadis cilik berusia delapan tahun bernama Abrar. Mulan tampak sangat akrab dengan anak kecil itu.

Mulan mengatakan, pertemuannya dengan Abrar terjadi senja di area Masjid Al Aqsa. Saat itu, Mulan sedang menunggu azan Maghrib.

"Nama anak cantik ini Abrar.. putri Palestine yg tinggal di dekat Masjid Al-Aqsho.. semoga dia dan keluarga Palestine lainnya selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya Robb..," ungkap Mulan Jameela

Seperti Anak

Dalam salah satu foto yang diunggah Mulan Jameela, ia tampak menggendong bocah tersebut. Dalam salah satu foto itu, Mulan tampak sedang dicium bocah kecil itu.

"Kaya ibu sama anak.. cakepnya sama," kata akun @ayuwanuryani memberikan penilaian. "trizkyanMasha Allah mirip banget tehh😍😍😍 @mulanjameela1," imbuh akun @trizkyan.

Beribadah di Masjid Al Aqsa

Sementara itu, dalam foto yang lain, Mulan Jameela mengunggah sebuah foto di depan Masjid Al Aqsa. Mulan tampak senang bisa beribadah di masjid tersebut.

"Usia Masjid Al Aqsa, hanya terpaut 40 tahun dengan Masjidil Haram. Hampir semua Nabi, pernah shalat di tempat ini. Ini adalah rumah suci bagi seluruh umat manusia. Terima kasih ya Allah sudah bisa beribadah di Masjid Al-aqsha ini..," tulis Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading