Sukses

Entertainment

Berbusana Transparan, Emily Ratajkowski Pamer Aset Pribadi

Fimela.com, Jakarta Sosok Emily Ratajkowski memang dikenal dengan pose-pose menantangnya. Dalam akun media sosialnya, Emily tak sungkan untuk berbagi foto seksi kepada para pengikutnya. Sehingga tidaklah aneh ketika Emily memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial.

Namun foto terbaru yang ia upload membuat hampir semua orang takjub. Emily Ratajkowski memakai coat transparant tanpa pakaian apapun di bawahnya.

Payudara Emily tampak jelas dalam foto itu ditambah dengan ekspresi seksinya membuat foto ini amat hot. Pandangan mata dan ekspresi Emily yang terlalu seksi memang tak dapat di lupakan, terutama dengan payudaranya yang seksi itu.

Emily menuliskan 'Sneak peek' sebagai caption foto panasnya ini. Nampaknya ia sedang menyiapkan sebuah project karena ia juga menandai makeup artist dan hairstylist kenamaan dalam fotonya.

Model dan aktris ini sebelumnya membombardir galery instagramnya dengan foto seksi berbikini. Yang kemudian diketahui bahwa Emily sedang membuat bisnis koleksi bikini dan pakaian renang.

Hal tersebut pula yang menggiring opini publik, jika Emily Ratajkowski juga akan merilis bisnis coat transparan yang digunakannya. Foto-foto topless memang seolah dijadikan Emily untuk menarik minat pembeli.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading