Sukses

Entertainment

Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia, Ini Komentar Warganet

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari selebgram, Lucinta Luna. Ibunda tercinta meninggal dunia pada Jumat, (13/4/2018). Ibunda menghembuskan nafas terakhir karena mengidap penyakit komplikasi.

"Innalillahiwainnaillahirojiun. Telah berpulang Ibunda Dari Lucinta Luna Duo Bunga, Pada hari ini, Jumat 13 April 2018 Pukul 12.00 wib Karena Sakit.. Komplikasi," begitu isi pesan duka cita yang tersebar di grup showbiz awak media.

Jenazah almarhumah Lucinta Luna rencanannya akan dikebumikan di Tempat pemakanan Umum (TPU) Kemanggisan, Jakarta Barat.

"Rencana akan di makam kan pada hari ini di TPU kemanggisan Jakarta. Mohon doa untuk beliau dan untuk keluarga yg di tinggalkan.. Aamiin- DJ MANAGEMENT -(Lucinta Luna dan keluarga)," tulis pesan tersebut di.

Disaat ibunda meninggal dunia, Lucinta Luna tengah berada di kota Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut diketahui lewat unggahan insta story pribadinya. Disana, ia berencana akan tampil di suatu acara. Namun, sebelum perform, ia melakukan perawatan kecantikan. "Hallo Bandung sebelum perform, treatment dulu di klinik kecantikan," tulis Lucinta Luna sebagai keterangan fotonya.

Ibunda meninggal dunia, Lucinta Luna di Bandung

Sebelum ibunda meninggal dunia, Lucinta Luna tengah berada di kota Bandung, Ia akan tampil di suatu acara bersama Duo Bunga. Namun, foto tersebut justru menuai beragam komentar.

"Astaghfirullah....om Fattah...orang tua meninggal malah post foto macam gtu....ngaji ngedoain ortu om...jgn malah sibuk nyanyi...om #lucintaluna," tulis komentar netizen, jhoiesline. Sahut netizen nitnut_pandini. "Ibunya ninggal kok gak ngelayat yakm sesibuk apakah kau mas fattah???

Ucapan duka cita untuk Lucinta Luna

Mendengar kabar duka, warganet, sahabat dan teman terdekat Lucinta Luna langsung mengucapkan duka cita untuk selebgram yang tengah ramai dibicarakan di jejaring media sosial.

"Turut berduka citaa ka lucinta atas kepergian ibunda tercinta semoga beliau di tempatkan di surga tuhan amin 😇 stay strong ka lucinta," tulis netizen mfatihrhmdsyh yang turut berduka cita atas meninggalnya ibunda, Lucinta Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading