Sukses

Entertainment

Riza Shahab, dari Kasus Penganiayaan hingga Narkoba

Fimela.com, Jakarta Riza Shahab kembali bermasalah. Kali ini ia ditangkap karena mengonsumsi narkoba. Peristiwa penangkapkan itu seolah membalik kisah Riza yang sempat diduga melakukan penganiayaan terhadap perempuan bernama Shyalimar Tahir pada 2016 lalu.

Kejadian tersebut pada 17 September 2016 lalu di sebuah kafe di Bali. Sempat terjadi adu mulut antara Reza dengan Shyalimar hingga terjadi penganiayaan. Saat itu, kuasa hukum Shyalimar, Sunan Kalijaga, mengungkapkan akibat penganiayaan tersebut, kliennya mengalami luka serius.

Akibat peristiwa tersebut, baik Shyalimar Tahir dan Riza Shahab saling lapor ke polisi. Saat itu, Sunan Kalijaga menilai apa yang dilakukan Riza Shahab sangatlah lucu.

Pasalnya, Riza Shahab yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Shyalimar, justru melaporkan kliennya ke polisi. Alasannya, Riza juga mengalami memar saat pertikaian dengan Shyalimar terjadi.

Bantah Settingan

Kasus antara Riza Shahab dan Shyalimar Tahir sempat dinilai settingan. Namun, hal tersebut dibantah oleh kuasa hukum Shyalimar, Sunan Kalijaga.

"Nah itu nggak bener. Karena masalah pribadi. Satu yang pasti Shyalimar itu keponakan saya, jadi tidak ada kaitan dengan film," kata Sunan saat itu.

 

Ditangkap Akibat Narkoba

Riza Shahab ditangkap karena memiliki barang haram dan mengonsumsi narkoba.Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Kombes Suwondo Nainggolan.

"Iya, benar. Dia (Riza Shahab) ditangkap," kata Suwondo Nainggolan kepada awak media saat dihubungi via telepon seluler, Jumat (13/4/2018).

Profil Singkat

Riza Shahab lahir pada 25 Oktober 1989. Ia mengawali karier dalam sinetron Cerita SMA. Selain sinetron tersebut, ia sempat bermain dalam sinetron Safa dan Marwah, Sejuta Cinta Marshanda, Dewa, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading