Sukses

Entertainment

Hadiri Coachella, Leonardo DiCaprio Asyik Kencani Wanita 23 Tahun Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Di usia yang hampir setengah abad, Leonardo DiCaprio masih terus mencari cinta. Baru-baru ini, bintang film Titanic itu dikabarkan menjalin kasih dengan seorang model yang terpaut 23 tahun lebih muda, Camila Morrone.

Seolah membenarkan rumor yang beredar, Leo dan Camila pun hadir bersama di ajang Coachella pada Sabtu (14/4) malam. Seperti diwartakan Daily Mail, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini terlihat tak terpisahkan satu sama lain di Neon Carnival, di Indio, California.

Aktor peraih piala Oscar itu pun sesekali merangkul mesra model muda berusia 20 tahun tersebut. Pun demikian dengan Camila yang terlihat sangat nyaman berada di sisi Leo malam itu.

Camila juga tak sungkan untuk menyuapi Leo dengan sepotong pizza di pesta VIP. Model asal Argentina itu tampak mengenakan topi bisbol Los Angeles Dodgers dengan jaket jeans berbulu, sementara Leo mengenakan hoodie abu-abu dengan kacamata.

Tak hanya larut dalam romantisme bersama, keduanya pun terlihat menikmati acara Coachella itu bersama rekan-rekannya. Bahkan, sebuah potret memperlihatkan seorang wanita membisikan telinga Leonardo DiCaprio, sementara Camila merangkul keduanya dari belakang.

Asmara Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone

 Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone menjalin kasih sejak awal tahun 2018 ini. Selain sebagai model, Camila juga diketahui merupakan anak tiri dari legenda Hollywood, Al Pacino.

Ya, Pacino memang menikah dengan ibunda Camila, Lucila Solá. Sementara Pacino dan Leonardo sendiri dikenal cukup dekat. Maka tak heran, jika Leo dan Camila bisa memiliki hubungan berdasarkan ikatan perteman lama di keluarga.

Kemesraan sebelumnya

Sebelum Coachella, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone lebih dulu kedapatan berciuman sebelum memasuki sebuah estoran di West Hollywood, akhir Maret 2018 lalu. Meski terpaut usia cukup jauh, sejoli ini tampak saling melengkapi satu sama lain.

Camila Morrone bukan menjadi satu-satunya model cantik yang dikencani Leonardo DiCaprio. Aktor berusia 43 tahun diketahui pernah berpacaran dengan Nina Agdal, Kelly Rohrbach, Blake Lively, Rihanna, Gisele Bündchen, dan Bar Refaeli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading