Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Tertangkap Mesra dengan Toni Garrn

Fimela.com, Jakarta Leonardo DiCaprio kembali dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita. Akan tetapi kali ini, ia dikabarkan dekat dengan mantan kekasihnya, Toni Garrn. Kabar tersebut muncul setelah keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di New York City.

Leonardo dan Toni tampaknya ingin meninggalkan sebuah kelab malam melalui pintu yang tak begitu ramai. Akan tetapi sayangnya, keduanya malah jadi pusat perhatian saat bergandengan tangan.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Leonardo terlihat mengenakan baju bewarna biru yang dipadu dengan celana jeans. Sementara itu, Toni seksi dengan rompi dan celana hitam.

Seperti diketahui, Leonardo dan Toni sempat menjalin asmara pada tahun 2013. Akan tetapi hubungan itu kandas pada Desember 2014. Setelah putus dari Toni, Leonardo menjalin asmara dengan Nina Agdal.

Leonardo DiCaprio dan Toni Garrn. (foto: Dailymail.co.uk)

Sebelum dikabarkan dengan Toni, Leonardo sempat dikabarkan menjalin asmara dengan seorang model bernama Elizabeth Turner. Kabar itu bermula ketika Leonardo dan Elizabeth menghabiskan waktu bersama.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Leonardo DiCapio dan Elizabeth Turner tertangkap kamera dalam sebuah pesta pantai. Pada pesta itu, pemain film The Revenant ini tampil kasual dengan mengenakan kaus yang dipadu dengan celana pendek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading