Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Jalin Asmara dengan Elizabeth Turner?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para artis Hollywood memang menarik untuk diikuti, apalagi jika membahas soal asmara. Belakangan ini beredar kabar jika Leonardo DiCaprio menjalin asmara dengan model berumur 25 tahun, Elizabeth Turner.

Baru-baru ini, aktor kelahiran 11 November 1974 ini terlihat menghabiskan waktu dengan wanita berambut pirang itu. Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, tertangkap kamera dalam sebuah pesta pantai.

Pada pesta itu, pemain film The Revenant ini tampil kasual dengan mengenakan kaus yang dipadu dengan celana pendek. Sementara itu, Elizabeth Turner tampak mengenakan bikini dan bermain dengan ombak.

Leonardo tampak bermain bola voli bersama teman-temannya. Selain Leonardo, terlihat Adrien Brody dan Lukas Haas. Sebelumnya Leonardo DiCaprio dan Elizabeth menghabiskan waktu bersama di St. Tropez.

Elizabeth Turner. (AFP/Alberto E. Rodriguez/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Keduanya terlihat naik ke kapal pesiar bersama Tobey Maguire. Seperti diketahui, setelah putus dari Nina Agdal, Leonardo DiCaprio belum menjalin hubungan dengan siapapun. Ia juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Lorena Rae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading