Sukses

Entertainment

Cantik Memesona di Usia 40 Tahun, Ternyata Ini Rahasia Diet Kim Sa Rang

Fimela.com, Jakarta Tak cuma cantik, Kim Sa Rang juga dikenal dengan kemolekan tubuhnya. Miss Korea 2000 ini pun diketahui selalu menjaga pola makannnya demi bentuk tubuh ideal. Diet ketat tak jarang dilakukan oleh Kim Sa Rang.

Melalui akun media sosialnya, Kim Sa Rang memperlihatkan menu makanan apa yang dikonsumsinya. Nyatanya, bintang Secret Garden itu hanya boleh makan wortel muda saja.

Karena makan wortel ini, diet Kim Sa Rang disebut mirip kelinci. Perjuangan menjaga makanan memang sukses membuat Kim Sa Rang tetap menawan di usia yang sudah 40 tahun.

Melihat penampilannya, bisa jadi kamu nggak percaya kalau Kim Sa Rang sudah berusia 40 tahun. Bisa jadi, banyak yang mengira kalau wanita kelahiran 12 Januari 1978 ini lebih mirip dengan wanita di awal 30-an tahun.

Melihat menu diet Kim Sa Rang, netizen pun tampak terkejut. Mereka merasa tidak akan bisa hidup jika harus memiliki pola makan seperti sang aktris pujaan.

"Bahkan jika aku makan seperti itu, aku nggak akan terlihat seperti Kim Sa Rang jadi aku akan makan enak selama hidupku", "Bagiamana bisa kamu hidup seperti itu?", dan "Aku ingat di I LIVE ALONE dia hanya sarapan roti bakar dan bahkan tidak menghabiskannya. Ini lebih parah," komentar sederetan netizen via Nate.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading