Sukses

Entertainment

Sosok Inspiratif, Bunga Citra Lestari Anggap Deddy Sutomo Sebagai Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari melihat sosok almarhum Deddy Sutomo tak hanya sekedar aktor senior. Lebih dari itu, istri Ashraf Sinclair itu menganggap Deddy Sutomo layaknya seorang ayah.

Hal tersebut diungkapkan BCL saat hadir ke pemakaman sang aktor di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018). Sempat syuting bersama Deddy Sutomo di film Mooncake Story, ibu satu anak itu mendapat banyak pelajaran berharga dari aktor terbaik peraih piala Citra 2015 itu.

"Om Deddy tuh kayak bapak ya kalau buat aku. Ia amat sangat sabar, amat sangat ngemong. Aku banyak belajar dari Om Deddy. Berhadapan sama beliau tuh kayak bapak sendiri, amat sangat sabar dan memperlakukan kita seperti anaknya," ucap Bunga Citra Lestari.

Tak ayal, sempat beradu akting bersama memberikan banyak pengalaman berharga bagi Bunga Citra Lestari. "Aku syuting sama Om Deddy waktu itu adalah pengalaman yang besar sekali, meninggalkan banyak sekali kesan. Beliau sangat positif personal dan amat sangat baik, terutama aku merasa kecil banget, junior banget gitu untuk syuting sama Om Deddy. Buat aku pengalaman yang sangat besar sekali," terangnya.

Kini, setelah sang aktor meninggal dunia, Bunga Citra Lestari hanya bisa memberikan doa yang terbaik. Ia pun yakin, lewat berbagai film yang sudah dibintanginya, sosok Deddy Sutomo mampu menginspirasi banyak orang, terlebih aktor-aktor muda tanah air.

"Om Deddy Sutomo telah menyentuh banyak sekali hati, terutama buat aku dan salah satu legend dalam industri film Indonesia yang mudah-mudahan akan selalu kita kenang dan selalu bisa menjadi contoh buat semuanya," pungkas Bunga Citra Lestari.

Rutinitas Pagi

Seperti diketahui, Deddy Sutomo meninggal dunia pada pada Rabu (18/4/2018) pagi, saat tengah berada di rumahnya. Aktor berusia 79 tahun itu diketahui masih sempat menjalani rutinitas paginya yaitu menonton berita televisi sebelum ditemukan tak sadarkan diri saat tengah terduduk. Sebelumnya, Deddy Sutomo sendiri sempat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Harapan Kita lantaran gagal jantung.

Setelah disemayamkan di rumah duka dan disholatkan, saat ini jenazah Deddy Sutomo sudah selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading