Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Istri, Nicky Tirta Segera Berstatus Duda

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari Nicky Tirta, pesinetron Anak Menteng itu telah melayangkan surat gugatan cerai kepada istrinya, Liza Elly di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

Ahmad Guntur selaku humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kabar tersebut. Bahkan, Gugutan cerai itu sudah tercatat dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel, tanggal 15 Maret 2018 lalu.

"Atas nama Nicky Tirta Jaya dan Liza Elly Purnamasari. Memasukkan gugatan tanggal 15 maret 2018," ujar Ahmad Guntur, Humas Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu 18 April 2018.

Sebelumnya, Nicky Tirta dan Liza Elly sudah menjalani dua kali sidang perceraian di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Ahmad Guntur menambahkan bawah pihaknya juga sudah menetapkan agenda sidang cerai selanjutnya pada minggu depan.

"Sidang perdana 9 April, sidang kedua 16 April dan sidang ketiga 7 Mei," kata Ahmad Guntur.

Rekam Jejak rumah tangga Nicky Tirta

Sebelum menggugat cerai, rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly jarang diterpa isu miring sejak 6 tahun menjadi pasangan suami istri. Bahkan, mereka terkesan tertutup untuk membicarakan rumah tangganya.

Nicky Tirta mempersunting Liza Elly pada 8 November 2012 silam. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Naara Ellyna Tirta.

Nicky Tirta dan Liza Elly belum memberikan pernyataan

Hingga berita ini diturunkan, Nicky Tirta dan Liza Elly belum memberikan pernyataan soal keretakan rumah tangganya yang dibangun sejak 6 tahun silam.

Sebelum kabar ini merebak, Nicky Tirta dan Liza Elly memang jarang terlihat bersamaan di tempat umum. Pasalnya, pria kelahiran Jakarta 27 April 1983 sering terlihat sendiri di berbagai kesempatan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading