Sukses

Entertainment

Pacar Baru Bastian Steel Mirip Kendall Jenner?

Fimela.com, Jakarta Adalah Tiana Mannering, perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Bastian Steel. Potret kebersamaan mereka pun satu-dua kali terlihat di feed Instagram masing-masing dengan pose mesra.

Dalam salah satu potret, gadis yang merupakan teman selebgram, Awkarin, ini terlihat dengan santai menyandarkan kepala ke bahu Bastian. Kata-kata manis di keterangan foto pun kedapatan dibubuhkan.

Membuat penasaran, tak sedikit publik yang kemudian menolehkan perhatian ke perempuan yang diketahu berprofesi sebagai model tersebut. Sukses menyedot atensi, paras Tiana disebut-sebut mirip model ternama dunia, Kendall Jenner.

Wajah blasteran yang terpoles makeup tak demikian tebal disebut membuat penampialn Tiana kian menarik. Busana kece dan rambut panjangnya pun menambah pesona perempuan yang tak segan berpose seksi tersebut.

Disebutkan belum lama pacaran, hubungan Bastian Steel dan Tiana Mannering kerap didoakan langgeng oleh publik dunia maya. Tak seperti saat menyebut menjalin asmara dengan Chelsea Islan, Bastian kali ini malah mendapat dukungan.

Bastian Steel dan Tiana Mannering Disebut Cocok

Terlihat bersama di tak sedikit kesempatan, Bastian Steel dan Tiana Mannering dsebut cocok untuk satu sama lain. Kareanya, banyak dari netizen yang berharap hubungan asmara keduanya bisa terus langgeng.

"Cocok banget," tulis salah satu netizen. "Cie lucu banget sih kalian bareng-bareng begitu," sambung yang lain. "Nah, gini dong. Lebih cocok sama Tiana ketimbang Chelsea Islan," sahut salah satu netter.

Bastian Steel Ingin Tunjukan Sudah Move On dari Chelsea Islan?

Sebagaimana diketahui, beberapa bulan silam, kabar Bastian Steel berpacaran dengan Chelsea Islan santer terdengar. Namun, Chelsea nyatanya malah mesra menggandeng putra semata wayang artis senior Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.

Sudah bolak-balik memberi konfirmasi soal hubungan dengan Chelsea, Bastian masih terus disangkutpautkan dengan pemain film Ayat-ayat Cinta 2 tersebut. Potret mesra dengan Tiana disebut jadi cara Bastian utnuk menunjukkan bila dirinya benar-benar sudah move on dari Chelsea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading