Sukses

Entertainment

Nicky Tirta Diam-diam Gugat Cerai Istri, Sudah 2 Kali Sidang

Fimela.com, Jakarta Hampir tak pernah ada isu miring yang menghampiri, siapa sangka kalau kabar mengejutkan bakal datang dari rumah tangga Nicky Tirta. Sebagaimana diketahui, Nicky Tirta gugat cerai sang istri, Liza Elly Purnamasari, sejak 15 Maret mendatang.

Kabar itu sudah dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, Rabu (18/4/2018). "Atas nama Nicky Tirta Jaya dan Liza Elly Purnamasari. Memasukkan gugatan tanggal 15 Maret 2018," ujar Ahmad Guntur saat ditemui di kantornya.

Lebih lanjut disebutkan, sidang cerai Nicky dengan Liza telah dua kali berlangsung tanpa dihadiri sang istri. "Sidang perdana 9 April 2018, sidang kedua 16 April 2018, dan sidang ketiga 7 Mei 2018," sambung Ahmad.

Soal alasan perceraian keduanya, berbagai dugaan miring seperti isu KDRT hingga kehadiran orang ketiga pun muncul. Namun, saat dikonfirmasi, Ahmad tak bisa menyebutkan alasan Nicky Tirta melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri.

"Karena ini gugatan klarifikasi perceraian, maka pengadilan tidak akan mempublikasikan pihak-pihak di dalam perkara ini. Karena sidangnya tertutup jadi nanti setelah putusan baru disampaikan ke publik," ungkap Ahmad soal gugatan cerai Nicky Tirta.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Fajarina Nurin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading