Sukses

Entertainment

Selain Baju Tradisional, Yuni Shara Pakai Hijab Bikin Hati Adem

Fimela.com, Jakarta Meski dihujat warganet di sosial media pribadinya saat memakai kain Ulos Khas Batak, Sumatera Utara. Yuni Shara berusaha kooperatif dengan membalas komentar satu persatu dengan tutur kata santun dan berpendidikan.

Kala itu, saudara kandung Krisdayanti mengunggah foto menggenakan kain ulos yang dibebatkan di bagian tubuhnya. Bagian dada dan lengan Yuni Shara langsung menjadi sorotan warganet.

Mendapat kritikan pedas, mantan kekasih Raffi Ahmad itu tak murka karena Yuni Shara berusaha santai menanggapi komentar tersebut.

Terlepas dari perdebatan itu, Yuni Shara pernah menunaikan ibadah haji pada 2007 silam. Di luar kegiatan keartisan, perempuan 46 itu juga beberapa kali terlihat mengenakan busana santun lengkap dengan hijabnya.

Penasaran seperti apa penampilan ibu dua anak itu saat berhijab? Berikut beberapa momen saat Yuni tampil berhijab. Hal itu diketahui lewat foto-foto yang diunggah di instagram pribadinya.

Outfit Yuni Shara sederhana tapi enak dilihat

Mendapat undangan show ke Aceh, membuat Yuni harus menyesuaikan outfit-nya. Pada awal Maret lalu, Yuni datang ke kota Serambi Mekah itu dengan mengenakan busana serba hitam.

Terlihat serasi, berpadu dengan scraft berwarana biru. Tak lupa, kacamata hitam melengkapi penampilannya saat itu.

Pesona Yuni Shara pakai hijab diatas panggung

Sedangkan saat tampil di atas panggung, pelantun 'Kucari Jalan Terbaik' itu terlihat sangat mempesona mengenakan asambel berwarna merah. Sebuah peplum top berhias dengan embroidery, terlihat memukau dipadankan dengan mermaid skirt.

Tak ketinggalan, Yuni menutup mahkota kepalanya dengan turban berwarna senada.

Yuni Shara nyaman pakai hijab

Selepas manggung, nampaknya Yuni masih betah menikmati pemandangan alam di Aceh. Salah satunya dengan blusukan ke tengah sawah. Menaati hukum syariah yang berlaku di sana, Yuni memilih mengenakan setelan busana muslim bernuansa mocca.

Terdiri dari culottes berukuran oversized, yang dipadukan dengan batwing top. Lalu, Yuni Shara mengkombinasikan dengan scraft yang tone-nya tak jauh berbeda agar terlihat senada dan berkualitas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading