Sukses

Entertainment

Disebut Pelakor, Jennifer Dunn Akui Alami Tekanan Jiwa

Fimela.com, Jakarta Tiga kali tersandung kasus narkoba, ada pengakuan memilukan dari Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (19/4/2018). Jennifer yang juga melanjutkan sidang sebagai saksi pada terdakwa Ferly Salim mengungkapkan dirinya memang memesan narkoba jenis sabu pada Ferly pada 30 Desember 2017.

Hal yang membuat dirinya melakukan perbuatan yang sama dengan mengonsumsi narkoba lantaran dirinya mengalami tekanan jika, disebut sebagai pelakor. Seperti diketahui, sebelum tertangkap narkoba, terungkap hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris, pengusaha yang sudah memiliki istri.

 

Bahkan dalam sebuah momen, salah satu anak Faisal Harris menjambak rambut Jennifer Dunn di tempat umum. Belum lagi ia harus menerima berbagai tudingan miring sebagai perebut suami orang dari masyarakat.

Di hadapan hakim, ia mengaku sudah dua kali terjerat kasus narkoba. Untuk yang ketiga kalinya, Jennifer Dunn mengaku baru menggunakannya selama satu bulan.

"Pakai sejak sebulan lalu. Sebelumnya sudah sempat pakai, tapi sudah rehabilitasi tahun 2012," ujar Jennifer Dunn.

 

Mendengar jawaban tersebut, hakim ketua lantas bertanya, mengapa Jennifer Dunn kembali menggunakan narkoba meski telah melalui masa rehabilitasi?

Jennifer Dunn pun tertunduk seraya menjawab, "saya mengalami tekanan jiwa." Jennifer Dunn pun mengaku tidak pernah berkonsultasi pada tim medis soal masalah mental yang dideritanya tersebut.

Perihal pelakor, melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, Jennifer Dunn tak ingin lagi disebut demikian. Sang pengacara kemudian membeberkan bukti pernikahan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading