Sukses

Entertainment

Sempat Dikira Hamil, Ternyata Ini Alasan Bentuk Tubuh Jennifer Dunn Berubah

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari Jennifer Dunn ketika hadir di sidang ke-3 kasus narkoba yang menjeratnya kemarin, Kamis (19/4/2018), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Dalam balutan kemeja putih dan celana hitam, bentuk tubuh perempuan 28 tahun itu tampak lain.

Sebagaimana terlihat dalam sederet potret, perempuan yang akrab disapa Jedun ini tampak lebih gemuk. Penampakan ini pun menimbulkan spekulasi bila istri siri Faisal Harris itu tengah berbadan dua.

Ketika dikonfirmasi ke sang kuasa hukum, Pieter Ell mengucap, berat badan Jedun yang terlihat bertambah dikarenakan terbatasnya kegiatan di penjara. Minim aktivitas disebut jadi alasan tubuh perempuan yang sudah tiga kali tersandung kasus narkoba itu menggemuk.

"Ah, kata siapa (hamil)? Ya gemukan karena di tahanan itu kan kegiatannya terbatas. Cuma makan dan tidur kegiatan di sana," ucap Pieter Ell seperti dikutip dari salah satu media online, Jumat (20/4/2018).

Sebagaimana diketahui, sidang kasus yang menjerat Jennifer Dunn kemarin, Kamis (20/4/2018), di PN Jakarta Selatan beragendakan mendengar keterangan sejumlah saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU)

Hadiri Sidang, Jennifer Dunn Sedang Sakit

Hadir di sidang ke-3 kasus narkoba yang menjeratnya, Jennifer Dunn disebut tengah sakit. "Dia lagi radang, sama badannya agak panas," ungkap Pieter seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (20/4/2018).

Sebelumnya, Pieter memang tampak memberi obat dan sebotol air mineral untuk Jedun yang sedang menunggu jadwal sidang di ruang tahanan pengadilan. Ia menegaskan kalau pernyatannya ini tak mengada-ada.

Jennifer Dunn dalam Polesan Makeup Tipis

Terlepas dari kondisi kesehatan yang tengah menurun dan tubuh lebih gemuk, penampilan Jennifer di persiangan kemarin, Kamis (19/4/2018), di PN Jakarta Selatan masih terlihat tak jauh berbeda dari biasanya.

Tampak memakai makeup tipis, perempuan kelahiran Jakarta ini menggerai rambut panjangnya. Diakui sang kuasa hukum, Jedun memang mendapat perawatan salon di penjara sama seperti tahanan lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading