Sukses

Entertainment

Terkuaknya Fakta Sensor 7 Menit Avengers: Infinity War yang Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Belum juga naik ke layar lebar, Avengers: Infinity War sudah jadi topik hangat perbincangan publik. Bukan tanpa sebab, film Avengers: Infinity War kabarnya hanya bakal tayang selama 149 dari total 156 menit.

Disebutkan, 7 menit durasi film produksi Marcel Studios ini dipangkas Lembaga Sensor Film (LSF). Isu ini kemudian memancing banyak pihak untuk berkomentar, tak terkecuali sutradara dari film Avengers: Infinity War.

"Ini pertama kalinya kami mendengar (ada sensor). Jadi, kami sedikit terkejut. Tapi, ya tentu saja sebagai seniman Anda tidak ingin siapapun menyensor apapun atau mengambil sesuatu dari film. Ini adalah film PG-13, tidak ada konten yang radikal," terang Joe Russo seperti dilansir dari Comicbook, Jumat (20/4/2018).

Menanggapi isu yang tengah ramai, pihak LSF pun memberi konfirmasi sekaligus menepis bila film yang bakal rilis 25 April mendatang itu dipangkas. Rommy Fibri menambahkan, durasi 149 menit sudah diterima pihak LSF sebelum Avengers: Infinity War menjalani tahapan sensor.

"Film Avengers: Infinity War yang disensorkan lolos 13 tahun nihil. Artinya tanpa potongan. Dengan kata lain, info yang beredar kemarin tidak benar," jelas juru bicara LSF, Rommy Fibri, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (20/4/2018).

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading